TEATOXNCOLOGOO

 

APA ITU  TEATOX & CO?

YOUR LIFE IS OUR CONCERN

TEATOXNCO STORY

Baca Juga : THE GRASS IS ALWAYS GREENER ON THE OTHER SIDE – KETRIN AGUSTINE – VLOG EP : 14 – LEADERNOTES

Ketrin Agustine memulai bisnis pribadinya sejak Juli 2015 sebagai Founder dan juga Creative Director. Awal mula bisnis ini sebenarnya tidak direncanakan. Keth melihat kalau jaman sekarang anak muda sering sakit. Menurut Keth, kita harus belajar untuk hidup sehat dan juga lebih mempertimbangkan apa yang kita makan. Awal mula bisnis ini karena adik Keth sedang melihat Instagram dan menemukan bahwa detox tea sedang populer di Australia and Amerika. Akhirnya, Keth bersama adiknya mencoba beberapa merk dan mulai melakukan detox ini karena detox ini juga merupakan hal yang baik juga untuk menjaga berat badan dan kesehatan. Melihat peluang ini, mereka memutuskan untuk mengenalkan produk teh detox ini ke Indonesia karena belum populer.

teatox

Tantangan yang dihadapi dalam menjalani bisnis ini antara lain mengenalkan dan mengajarkan detox tea ke masyarakat. Orang-orang belum tahu tentang detox tea sehingga Keth harus mulai mengenalkan produk tersebut secara perlahan. Pada saat itu, orang baru mengenal detox juice. Detox tea sendiri berbeda dengan detox juice. Dengan detox juice, kita dianjurkan untuk melakukan extreme diet yaitu hanya mengkonsumsi detox juice selama berhari-hari tanpa makan sama sekali. Menurut Keth sendiri, hal ini sangat berbahaya dan kemungkinan besar akan gagal. Selain itu, kita akan lebih ingin makan dan konsentrasi untuk beraktivitas akan menurun dikarenakan tidak ada asupan makan sama sekali ke dalam tubuh. Nah, kalau dengan detox tea ini, kita tidak perlu extreme diet. Kita boleh makan normal, namun lebih dipilih-pilih makanan apa yang dimakan. Hasilnya tentunya akan jauh lebih efektif karena kita tidak akan crave more for food dan lebih produtif saat beraktivitas.

Untuk bertahan dalam bisnis ini, seperti bisnis lainnya, owner tentunya harus memiliki komitmen yang kuat, bekerja keras dan fokus pada tujuan yang ingin dicapai. Keth menyebutkan bahwa kita harus “putting heart and soul di dalam pekerjaan.” Selain itu, jangan lupa berdoa. Kalau planning ke depan, Keth sendiri akan mengeluarkan beberapa varian teh yang unik. #THENEXTBIGTHING

teatoxncoteam

Baca Juga :  THE GRASS IS ALWAYS GREENER ON THE OTHER SIDE – KETRIN AGUSTINE – VLOG EP : 14 – LEADERNOTES

 Hope you enjoy the video and blog, and don’t forget to SUBSCRIBE and FOLLOW for more inspiring stories!

Edited by Yessica Angkawijaya