crunchypotato

Baca Juga : Perjuangan Melunasi Hutang 1,6 Milik Orang Tua, Ini Dia Kisahnya! – Anggi Zesharini – VLOG EP : 15 #Leadernotes

Anggi Zesharini lahir di Jakarta 29-09-1992 dan kuliah di Institut Teknologi Telkom Bandung jurusan Teknik Telkomunikasi. Di umur yang masih muda,
Anggi Zesharini adalah seorang pemilik  bisnis di Crunchy Group bergerak di bidang kuliner,untuk makanan kecil. Sehari-hari juga sebagai Financial Konsultan di Perusahaan Asuransi Prudential dan. Trainer atau konsultan untuk bisnis mikro dan menengah. Anggi Zesharini sekarang ada 4 karyawan  dan sebagai co Founder Go Group ada 15 karyawan skrg di dalamnya.

 

  1. Posisi Anda dalam Perusahaan/Bisnis?

Founder dari crunchy group

Co Founder Go Group Indonesia

Financial Konsultan PT Prudential

Trainer dan konsultan bisnis

 

  1. Kapan Anda Memulai Bisnis/Pekerjaan?

Crunchy mulai pada tahun 2013

Semua berawal di tahun 2015

 

  1. Ceritakan Industri Anda, Bagaimana Awalnya Anda merintis dan Mengapa memilih bidang ini?
    Kalo crunchy awalnya dari bangkrut kemudia terbentuk ini, go group perpanjangan dari crunchy tapi aspek bisnisnya lebih luas. Go group saya tidak terjun tangan langsung melainkan sebagai advisor di belakang layar. Di prudential dan trainer sebagaihobby karena dari kuliah saya sudah suka ngajar,dan saya emang hobinya ngitung2 juga. Makanya untuk trainer dan konsultan saya ga pernah pasang tarif

Karena memang hobby untuk sharing jadiemang seneng aja ketemu orang-orang yang sama sama mau belajar saling tukar ilmu dan pengalaman.

 

  1. Apa tantangan yang Anda hadapi di bisnis Anda?

Pasti setiap bisnis yang dirintis ada tantangan tersendiri.

Di crunchy saya yang pegang langsung ya kesulitan pasti ketika launching product lalu stock barang,jika mau buka cabang baru lokasi. Kalo asuransi jelas yah penolakan diajauhin temen padahal misi yang saya bawakan bertujuan baik. Trainer saya enjoy sih.

Makanya saya ada misi juga mau buat foundation nanti tentang membebaskan hutang orang lain dimana dana awal dari 50% kimisi saya di prudential dan di trainer.

 

  1. Apa keunikan produk dan bisnis Anda?

Untuk crunchy kita buat jajanan sehat dan murah serta mengenyangkan untuk anak kampus. Nanti kita mau launching product juga untuk buat snack snack sehat masa kecil.  Di go group kita ada wedding,catering dan frainchase beberapa product. Kita ambil harga murah sehingga semua kalangan bisa menikmatinya.

 

  1. Menurut Anda, apa yang dibutuhkan untuk bertahan dan sukses dalam pekerjaan ini?

Ketekunan,kegigihan dan jangan menyerah. Terus belajar dan asah kemampuan diri.

 

  1. Apa harapan Anda untuk usaha Anda di masa depan? #THENEXTBIGTHING

Saya mau buat foundation untuk pembebasan hutang dan beasiswa anak berprestasi dan terlantar. Saya mau jadi speaker atau trainer international yang bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia dan jika saya belajar keluar ilmunya saya bisa sharing untuk masyarakat luas.

hotersmakaroni

Baca Juga : Perjuangan Melunasi Hutang 1,6 Milik Orang Tua, Ini Dia Kisahnya! – Anggi Zesharini – VLOG EP : 15 #Leadernotes

Hope you enjoy the video and blog, and don’t forget to SUBSCRIBE and FOLLOW for more inspiring stories!

Follow @DeoCardi for latest update:
@DEOCARDI
INSTAGRAM | TWITTER | FACEBOOK | YOUTUBE | LINKEDIN