Butternut Tree Hotel Singapore : Best Hotel in Chinatown

Baca Juga : Teh Javana

Nah, sudah sekian lama diriku sudah lama tidak membuat blog di deocardi.com, kemarin sempat berhenti di karenakan lagi mengembangkan salah satu usaha yang bergerak di bidang Jasa Social Media Management, namanya Inhands Agency

Jadi membuat diriku harus fokus ke usaha tersebut. Berhubung sekarang sudah mulai berkembang dan ada team, gua memutuskan untuk mulai ngeblog lagi. Why? karena gua ada target di 2019 nanti mau mulai aktif sebagai traveller juga. Tahun kemarin coba bikin komunitas makanan Foodinhands
Puji Tuhan, saat ini di pertemukan dengan orang – orang yang luarbiasa sehingga membuat komunitasnya ini bisa berkembang dengan baik.

Sekarang gua mau review Butternut Tree Hotel di Singapore, tepatnya sih di daerah Chinatown. Buat kalian mencari hotel di Singapura adalah masalah terbesar ketika kita mengunjungi negara tetangga yang satu itu. Soalnya, di tengah maraknya penerbangan dan berbagai paket  tiket masuk atraksi, harga hotel seringkali berbanding terbalik dengan budget kita. Jadi tidak rela bayarnya karena biasanya kalau ke Singapore kita hanya “numpang tidur” di hotel. Solusinya?

Yah, nginap di Butternut Tree Hotel Singapore in Chinatown dong. Gimana caranya?

Click here for Booking : BOOKING

Bukan karena di Endorse Traveloka ya, tapi gua membantu kalian yang mau lansung esekusi 🙂

Membandingkan harga di beberapa situs perjalanan agak sia-sia karena akhirnya setelah ditotal, semuanya mirip. Lebih baik browsing website Traveloka untuk mengetahui PROMO.  Promo sering ditemui di website Traveloka atau lansung ke Website Butternut Tree Hotel Singapore. Kemarin gua dapet promo ini nih.

Disini kata temen gua deket sama red discrict area, tempat nongkrong para anak muda, semi-semi club tapi yang elite hahaha. sebelahan banget sama Potato Head Singapore

Sumber Foto : Michael Derahap

Nah gua share juga ya fasilitas apa saja yang di dapet.

Waktu itu gua berpergian 1-4 orang, jadi gua pesen 2 kamar dengan 1 bedroom, dan 1 kamar dengan 2 bedroom di Butternut Tree Hotel Singapore. Menginap 3 hari 2 malam untuk urusan Bisnis Menurut gua, hotel ini cocok buat kalian yang suka berpergian liburan dengan teman2, pasangan, keluarga dan backpacker juga sangat cocok. Selain banyak spot yang instagramable, kamar – kamar yang di sediakan juga sangat bagus untuk di foto. Jadi kalian yang TRAVEL BLOGGER,  bakal dapet banyak SPOT foto disini, nih gue kasih teaser foto – fotonya yaaa.

 

So gimana udah cukup cerita pengalaman Deo Cardi di Butternut Tree Hotel Singapore? Mau tinggal di Hotel ini juga? Ini Infonya yaa.
➿ Singapore Hotels ➿
Book Here👇bit.ly/booking_butternuttree

ADDRESS:

22 Teck Lim Rd, Singapore 088392

T.+(65) 6904 8541

http://butternuttreehotels.com/

WARDROBE:

UNIQLO INDONESIA

https://www.instagram.com/uniqloindonesia/?hl=en

SOCIAL MEDIA:

FACEBOOK : Butternut Tree Hotel Singapore

INSTAGRAM : @butternuttree.sg

 The location was great. 5 minutes walk from Outram MRT station. Near 7-eleven, also lots of bar and restaurants around. The owner and staff are very helpful.

Shortips :

  • Harga “Butternut Tree Hotek” per malamnya itu sekitar IDR 1.400.000 sampai IDR 2.300.000. Tergantung kebutuhan, lengkapnya cek Traveloka.
  • Restoran di sini tidak ada, jadi kalo butuh tempat makan di sekitarnya banyak alternative lain…  Lokasinya deket kok!