Samdecanth.com – Wanita selalu membawa beberapa barang di dalam tasnya. Kalau dibandingkan dengan pria, isi tas wanita jelas lebih banyak. Kadang bingung juga harus membawa barang apa saja agar barang tidak menumpuk di dalam tas dan akhirnya tidak terpakai.

Agar Anda tidak membawa barang yang tidak perlu, inilah barang-barang yangseharusnya ada di dalam tas wanita selain dompet dan handphone.Inside-Mybag

    Peralatan Makeup

Anda bisa membawa lipstik warna alami atau warna yang paling sering Anda pakai. Bawa juga kertas minyak dan eyeliner. Tiga benda itu cukup untuk membuat penampilan lebih fresh. Saat Anda harus bertemu sahabat setelah pulang kantor, Anda tidak akan panik.

    Uang Receh

Kadang Anda harus mengeluarkan uang receh atau uang dalam nominal kecil untuk bayar parkir, memberikan pada pengamen, bayar uang angkutan umum dan sebagainya. Jika membuka dompet akan lama dan meningkatkan risiko kejahatan. Maka bawalah uang receh atau beberapa nominal 1000 – 2000 dalam dompet kecil.

    Tisu

Agar keringat di wajah tidak membuat makeup luntur dan tidak membuat Anda seperti baru jogging pagi, bawalah tisu. Kadang tisu ini juga berguna untuk ke toilet, mengusap sisa makanan di mulut dan sebagainya. Anda juga bisa membawa tisu basah kecil.

    Pembalut dan Pantyliner

Rasanya tidak perlu penjelasan untuk yang satu ini. Membawa setidaknya satu pembalut dan satu pantyliner akan membuat Anda nyaman karena tidak panik saat menstruasi. Kedua benda ini akan lebih terasa kebutuhannya saat Anda sedang liburan. Jangan sampai Anda panik ketika mendapatkan diri sedang menstruasi tanpa persiapan apapun.

    Obat Sakit Kepala

Tidak ada yang tahu kapan sakit kepala akan menyerang. Jika gangguan ini datang dan Anda sudah membawa beberapa obat sakit kepala, Anda tidak akan panik, terutama di saat Anda akan bertemu klien atau meeting.

    Pena

Walaupun zaman sudah canggih dan lebih banyak orang membutuhkan smartphone untuk mencatat, kehadiran pena masih dibutuhkan. Misalnya untuk tanda tangan dan sebagainya. Membawa pena sendiri jauh lebih bersih ketimbang memakai pena umum.

    Semprotan Merica

Tingkat kejahatan makin tinggi, terutama yang menyerang wanita. Maka tidak ada salahnya Anda membawa pengaman seperti semprotan merica. Benda kecil ini masih dikatakan ampuh untuk menyerang orang yang bertindak tidak menyenangkan.

    Hand Sanitizer

Mencuci tangan adalah cara yang lebih efektif untuk membunuh kuman di tangan, namun tak ada salahnya membawa hand sanitizer. Anda tidak pernah tahu kapan membutuhkannya dan bisa jadi tempat makan Anda tidak menyediakan tempat mencuci tangan.

    Charger Handphone Atau Power Bank

Kalau yang ini satu ini tidak kalah penting. Percuma saja bawa handphone canggih jika saat diperlukan baterainya habis. Maka bawalah perlengkapan ini untuk memudahkan hidup Anda. Percayalah, handphone mati atau low bat bisa membuat Anda stres dan panik.

Itulah beberapa barang yang sebaiknya ada di dalam tas Anda. Kalau Anda sendiri, barang apa yang harus selalu dibawa?

Baca juga : TIPS MEMILIH TAS BEDASARKAN BENTUK TUBUH

source by : http://goo.gl/91bu0e